-->

Trik Mengembangkan Sebuah Usaha

Trik Mengembangkan Sebuah Usaha...
hello sobat semuanya.
kembali lagi di blog BosZmudA, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai Trik Mengembangkan Usaha.
langsung saja sobat, inilah trik mengembangkan sebuah usaha versi BosZmudA


sebagai seorang pengusaha kita selalu mengalami pasang surutnya pendapatan dalam penjualan. tapi disini saya ingin berbagi beberapa trik yang dilakukan supaya usaha kita tetap jalan lancar dan tidak terlalu ambruk Omzetnya.

1. Jangan Lupa Sedekah
sedekah adalah hal yang sangat penting, karena apa yang kita dapatkan dari usaha kita itu bukan milik kita semua, perbanyak sedekah suapaya usaha kita tetap lancar dan aman.

2. Jangan Bermalas - Malasan
untuk menunjang usaha kita supaya lebih maju dan sukses janganlah anda bermalas - malasan, karena akan mengakibatkan usaha anda nantinya terkubur.

3. Selalu Mencari Inspirasi
sebuah inspirasi sangat dibutuhkan dalam menjalankan sebuah usaha baik pemula maupun yang sudah sukses. teruslah menemukan inspirasi dan ide - ide baru untuk mengembangkan usaha anda.

4. Fokus
saat anda ingin memulai sebuah usaha, anda tidak akan selaku mendapatkan hasil yang besar, banyak hal yang harus anda lakukan untuk menunjang usaha anda. Tetap fokus pada tujuan Anda akan membuat Anda dapat mengelola usaha dengan baik.

5. Melakukan Pelayanan Yang Baik
hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah pelayanan anda terhadap costumer anda sendiri. hal ini sangat berpengaruh dalam memulai dan mengembangkan usaha anda.

6. Jangan Lupa Berdo'a
setelah anda berusaha sekuat tenaga yang anda miliki maka berdo'alah supaya diberikan kelancaran, kesuksesan serta kejayaan dalam usaha anda. dan jangan anda berdo'a saja melainkan membarenginya dengan berusaha seperti kata pepatah " Berusaha dan Berdo'a "

Kesuksesan sebuah bisnis tidak bisa didapatkan secara instan. Diperlukan kerja keras dan mental tangguh untuk mewujudkannya.
semoga artikel in bermanfaat untuk teman - teman semua, ikuti trus Blog BosZmudA untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.Jangan Lupa Share & comment yaaa,,,,,,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Mengembangkan Sebuah Usaha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel