-->

Dampak Konten Plagiat di Mata Search engine


Kepincut pendapatan para blogger lama, tidak dipungkiri para penulis pemula blog menempuh jalan pintas untuk mempermudah suatu mendulang uang secara instan. Termasuk di dalamnya membuat konten plagiat.

Besar kemungkinan mereka tidak mengatahui jika plagiat atau menjiplak konten milik orang lain merupakan pelanggaran hak cipta, dan berdampak buruk di mata search engine.

Tak dapat dipungkiri plagiarisme telah menjadi budaya bagi blogger abal - abal. Mereka cenderung memilih cara-cara instan seperti ini. Entah mereka sadar atau sudah mengatahui jika plagiat merupakan salah satu yang melanggar TOS (Term Of Services) atau semacam peraturan dari Google Adsense yang dapat berdampak buruk dimata bot google.

Selain merugikan orang lain, hal semacamnya itu beresiko terhadap pendapatan blog yang telah tedaftar di Google Adsense, blog bisa dihapus oleh google karena melakukann pelanggaran berat.

Untuk menghidari artikel plagiat, maka setelah selesai menulis artikel sebaiknya dicek terlebih dahulu sebelum mempublikasikannya dengan menggunakan tools online plagiarism checker. Tools ini bisa dimanfaafkan untuk melakukan cek nilai dari sebuah tulisan.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak Konten Plagiat di Mata Search engine"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel