-->

Ternyata Jualan Ayam Sangat Menguntungkan

https://rahimclub.blogspot.com/2018/11/ternyata-jualan-ayam-sangat.html
Ternyata Jualan Ayam Sangat Menguntungkan😱😱😱

Jumpa lagi kita sobat... hehehehe
Kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang jualan ayam goreng yang sangat menguntungkan..Woww....
Langsung aja ya sob...

AYAM GORENG - mendengar kata ayam goreng sudah tidak asing lagi di dengar masyarakat umum. Karena penggemar ayam goreng sangat banyak maka tidak asing lagi kalau sekarang banyak orang yang jual Ayam Goreng, apalagi zaman sudah berkembang, dimana - mana ada orang jual ayam goreng.



Dalam penjualan ayam goreng tidak begitu rumit dan tidak begitu mudah, ya namanya kita kerja ada plus minus nya ya,,,,hehehe

Karena tetangga saya menjual ayam goreng saya ada sedikit perbincang - bincangan mengenai penjualan ayam goreng, tekstur, cara masak dll. coba teman - teman bayangkan dia dapat  menjual ayam goreng rata - rata sehari sebanyak 50 ekor Bro..!! Wowww.......mantap bukan kebayang gak berapa banyak duitnya...??, satu potong dapat dijual dengan rata rata 11 rb per potong, dalam satu ekor ayam dapat 7 - 8  potong ayam mantap bukan, dan ayam yang dijual nya itu benar - benar dangat higenis.

Gimana teman - teman tertarik gak untuk menjual ayam..???
Komen di bawah ya,,,

semoga artikel ini bermanfaat ya guys...jangan lupa ikuti terus blog boszmuda dan dapatkan artikel - artikel menarik lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Jualan Ayam Sangat Menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel