-->

Ide Bisnis Rumahan

 Ide Bisnis Rumahan
Bagi Anda yang sedang mencari tambahan pemasukan, mungkin memulai bisnis rumahan bisa menjadi pilihan Anda. Untuk membantu Anda dalam menentukan pilihan, berikut ini beberapa ide usaha rumahan yang menjanjikan yang bisa Anda coba.



1.      Bisnis Online
Bisnis Online semakin hari semakin banyak penggunanya. Karena pekerjaanya sangat – sangat simple dan tidak mendapatkan resiko yang tinggi. Anda dapat memulai bisnis ini dengan mencari sumber produk atau distribusi pruduk yang anda inginkan. Lalu menawarkan produk tersebut via online atau internet.

2.      Jual Pulsa
Jual Pulsa, Pulsa dalam kalangan masyarakat sudah tidak asing lagi, Karena pulsa sudah menjadi kebutuhan sehari - hari bagi kita. dengan bermodalkan sebuah Handphone atau android  anda sudah bisa membuka sebuat konter penjualan pulsa dll. walaupun untung sedikit, kalau pelanggan kita banyak lumayan juga keutungannya.

3.      Menjadi Distributor
Menjadi seorang distributor adalah merupakan sebuah kerja cerdas, Hanya dengan memasarkan suatu  produk ( Punya Orang ) atau sering disebut dengan istilah Agen, lalu  anda menjualnya. Dari penjualan tersebut anda sudah mendapatkan keuntungan dari barang atau produk yang anda jual.

4.      Blogging
Blogging, menjadi seorang blogging atau blogger adalah lapaknya yang suka menulis. Untuk menjadi blogging syaratnya sangat mudah, anda  hanya harus mempunyai email dan mendaftarkan diri anda di blooger atau wordpress. Dan jangan lupa selalu mempalajari tentang blogging dan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ide Bisnis Rumahan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel