-->

Berdagang Ala Orang Padang

Berdagang Ala Orang Padang

arsitag.com
Sumber : arsitag.com

Berdagang,orang padang memang terkenal pedagang dan perantau. Kita tidak heran kalau dimana - mana ada orang padang. Mulai dari aneka makanan sampai baju- bajuan.

Orang padang pergi merantau bukanuntuk nyari kerja, Tapi mencari duit. Pantang bagi orang Padang Pulang sebelum Sukses, Kenapa..?

Karena pulang sbelum sukses mereka malu sama orang - orang yang ada dipadang, belum bisa membawa apa - apa sudah pulang. kalau pulang setelah sukses, mereka akan selalu di bicaraain sama masyarakat lainnya, dan bangga karena sudah sukses.

Pesan yang selalu diingat sama orang padang, "Elok - elok mencari induak Samang" yang artinya, pandai - pandai lah mencari bos di rantau orang.

Orang padang mungkin agak pelit dibilang sebagian orang, maka darisitu  mereka juga mengoperasikan keuangan mereka supaya tidak awur - awuran. Karna dari situ pula orang padang dapat mandiri dari kecil.

Orang padang juga belum diakui sukses sebelum pergi merantau. dan akhirnya kita bisa lihat sendiri, begitu banyak orang padang yang suskes di rantau orang. mereka juga belajar dari kehidupannya yang sudah mereka lalui, mereka ingin terus berkembang dan berkembang sampai maju semaju - majunya. dengan menerapkan hari in harus lebih baik dari hari kemaren, pendapatan hari ini harus lebih baik dari hari  kemaren. dan uniknya lagi mereka menjadikan impian sebuah

target  mereka.

Begitulah tehnik orang padang  untuk menjadi seorang yang sukses,

semoga bermanfaat,

Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berdagang Ala Orang Padang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel