-->

Hal Yang Harus Dihindari Seorang Pengusaha

Hal Yang Harus Dihindari Seorang Pengusaha

Sebagai manusia normal kita tidak akan luput dari kesalahan, tetapi kesalahan itu harus kita bikin sebagai pelajaran bukan sebaliknya.

Apalagi kalau kita seorang pengusaha dan pebisnis, tentu kita selalu mendapatkan kesalahan dari usaha maupun bisnis kita.



Nah, disisni saya akan menuliskan beberapa cara yang harus dihindari seorang pengusaha untuk mengurangi dan memperbaiki kesalahannya untuk mengembangkan bisnis dan usahanya.

1. Kurangnya Kedisiplinan
Dalam sebuah bisnis kita, kita harus disiplin dan tepat waktu. Jangan sampai orang laian atau klien yang menunggu kita duluan. Karena itu akan menyangkut kesuksesan bisnis anda. Dan buatlah Jadwal bisnis anda tanpa ada keterlambatan sedikit pun.

2. Buruknya Hubungan Tim Kerja
Sebagai seorang pengusaha kita nantinya mempunyai  karyawan atau sudah mempunyai karyawan dari awal. untuk menajemen karyawan harus lebih diperhatikan, sehingga harus terjadi Tim Kerja yang bagus karena itu salah satu kemajuan dari usaha kita.

3. Jangan Memecahkan Permasalahan Dengan Sendiri
Sebagai seorang bos dalam usaha kita tentu kita selalu dapat beberapa masalah yang datang dari luar dan dalam usaha kita. Kalau terdapat masalah cobalah untuk berunding dengan para karyawan atau keluarga  untuk memecahkan masalah tersebut, jangan di tanggung sendiri karna akan menyebabkan anda tidak fokus pada pekerjaan anda.

4. Takut Untuk Mencoba
Kesukesan para pengusaha bisa terjadi karena berani mengambil resiko, oleh karena itu, Pantang bagi anda untuk menjadikan ketakutan sebagai penghalang kesuksesan anda. yakinkan lah diri anda apa yang anda perbuat dan lakukan itu akan menjadi  gerbang menuju kesuksesan.

5. Menggabungkan Duit Pribadi dengan Usaha
Menggabungkan duit pribadi dengan usaha, hal ini pernah sering terjadi kepada kita karena  selalu menganggap itu hal yang sepele, jadi jangan pernah menggabungkna duit peribadi atau belanjaan kita dengab duit yang dihasilkan oleh usaha kita, itu menyebabkan terjadinya masalah keuangan dalam usaha anda.

Terimakasihh...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal Yang Harus Dihindari Seorang Pengusaha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel