-->

Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang Karyawan

Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang Karyawan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Ok teman - teman kali ini saya membuat sebuah artikel mengenai cara kita sebagai Karyawan Pemula baik dalam perusahaan maupun kerja ditempat yang biasa tapi posisi sebagai karyawan.

langsung aja ya teman - teman ini dia Cara Pemula Untuk menjadi Seorang Karyawan versi BoszMudA

dalam kehidupan sehari - hari, kita manusia biasa yang ingin melengkapi hidup dan memenuhi kemauan baik dalam segi ekonomi dll sebagainya, kalau untuk melengkapi kehidupan kita dalam segi ekonomi berarti kita harus kerja donk...baik itu menjadi wirausaha maupun sebagai karyawan.
kalau merasa menjadi wirausaha kurang cocok maka lanjutkan untuk sebagai karyawan, jangan berdiam diri, merenung tiap hari dan lain sebagainya, kita nanti sebagai tulang punggung keluarga dan menjadi seorang presiden yang dalam sebuah keluarga kita nantinya.

Jangan pernah takut untuk menjadi seorang karyawan, seorang karyawan itu ibarat sebuah investasi bagi bos atau pimpinan perusahaan kita yang mengasih kita upah maupun gaji.
kalau anda seorang yang ingin memulai bekerja disebuah perusahaan atau  tempat kerja lainnya ada beberapa langkah yang harus dijalani dan sllu di ingat dalam fikiran kita kalau anda adalah seorang pemula untuk bekerja disebuah perusahaan.

1. Jujur


 Jujur adalah modal yang sangat penting dan utama sekali dalam proses pekerjaan dll, seba kalau anda tidak jujur itu akan menjatuhkan diri anda sendiri dengan perlahan.

2. bersikap sopan dan baik


kedua adalah anda harus bersikap sopan dan baik kepada sesama, baik itu rekan kerja kita, senior, maupun orang terpenting dalam perusahaan tersebut seperti Supervisor, HRD, Manager, Direktur dll.
anda harus dapat menerima apa yang dibilang oleh senior maupun manager anda dalam perushaan tersebut, biarsekalipun bertentangan dengan apa yang ada dalam fikiran anda. caranya sangat mudah cukup menhg IA kan saja dan selesai. habis itu tinggal anda salin dalam fikiran anda mana yang baik buat kita dan mana yang buruk, yang buruk buang dan yang baik rangkul.

3. jangan pernah telat


kalau anda seseorang baru dalam perusahaan kalau bisa anda jangan sempat telat masuk pekerjaan, karena itu akan sangat mempertimbangkan dalam karir anda dalam perusahaan tersebut.

4. telitilah dalam pekerjaan


disaat anda bekerja dalam sebuah perusahaan nilai kesalahan itu sangat disorot dan dipertanyakan.
oleh karena itu sebelum atau sesudah selesai pekerjaan mari di cek lagi atuo di lihat - lihat lagi pekerjaan kita tersebut , masih adakah kesalahan di dalamnya...? kalau ada segera "perbaiki" dan jangan tunggu "waktu nanti" karena itu akan menyebabkan kelalaian anda dalam bekerja.


ok teman - teman mungkin cuma segitu yang dapat saya sampaikan , semoga ada manfaat nya bagi kita semua, jangan lupa like, share and comment..dan kasih tau teman - teman kita yang lain supaya mereka tau apa yang teman - teman tau karena berbagi itu sangat penting sekali.

thanks

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang Karyawan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel