-->

Apa beda Pengusaha & Wirausaha


Hello friends....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Apa kabar...?? Semoga dalam keadaan baik - baik saja ya....
Ok friends kali ini saya ingin berbagi sebuah artikel apa itu perbedaan pengusaha dan usahawan.
Langsung aja ya teman2...ini lah perbedaan Pengusaha dan Usaha versi BosZmudA

Pengusaha adalah seorang yang menjalankan kegiatan usaha baik itu jual beli dan lain sebagainya dengan tujuan untuk mengambil keuntungan atau mendapatkan keuntungan dari apa yang dia jual belikan. Misalnya pengusaha Ayam goreng dan sebagainya.

Sedangkan Wirausaha adalah seseorang yang memiliki atau membawa visi dalam kehidupan sehari-hari. Visi yang dibawa itu berbagai macam baik dalam segi ide, inovasi, atau peluang yang digunakan untuk menjalankan sesuatu.

Nah didalam dunia yang fana ini terdapat begitu banyak pengusaha dan wirausaha yang sukses maupun sebaliknya. Kalau kita ingin memulai dari segi pengusaha yang harus kita persiapkan adalah jangan pernah kita putus asa, tegas dll. Orang sukses atau pengusaha sukses itu dulu nya itu seperti kita sekarang yang hidup pas - pas an. Jadi mereka itu berfikir bagaimana caranya supaya mereka bangkit dan melalui jalan yang sedang mereka rasakan.


 Dan sebagian wirausaha mereka itu berfikir bagaimana mereka bisa terus berkembang untuk meningkatkan usaha yang dia dirikan. baik dalam segin penjualan, jasa, dan semacamnya yang berkaitan untuk wirausaha.mereka selalu menemukan gagasan dan ide untuk kemajuan usahanya. tidak heran kalau seorang Wirausaha itu agak sedikit Pelupa, karena yang didalam fikiran nya banyak ide - ide yang akan dia lakukan pada usahanya.

Mungkin cuma itu yang dapat saya sampaikan kalau ada kesalahan saya mohon maaf, karena sifat salah adalah hal yang sangat lumrah bagi kita semua.
jangan lupa terus kunjungi blog ini ya teman, dan jangan lupa juga untuk Like, Share and Comment , kasih tau kepada teman - teman kita yang lain supaya mereka tau apa yang sekarang teman - teman ketahui..
sampai Jumpa pada artikel selanjutnya...

Thanks...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa beda Pengusaha & Wirausaha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel