-->

Perihnya Kehidupan

Hai sobat semuanya...
Apa kabar kalian...??

Semoga kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa Amiin..
Kawan - kawan pernah kah kalian mengalami kesusahan, kepedihan, dan sebagainya...??
Kalau ada tulis di komentar ya
Langsung aja ya teman-teman..

Di dalam kehidupan dan masih berada di atas bumi ini pasti kita mengalami kesusahan, kepedihan, kebahagiaan, kadang diatas dan kadang pula kita dibawah. Semua berjalan dengan seiring waktu.
Sebagian orang semasa kejayaannya dia lupa akan satu hal, yaitu dia menggap kalau kesuksesan nya tu akan selamanya berjalan dengan mulus dan baik. Tetapi yang maha kuasa berkata lain, sesudah dia bangga - bangga nya dengan apa yang dia dapatkan maka sebagian kejayaannya pun menurun dan terus menerus menurun. Dan setelah kejayaannya dia baru sadar apa yang telah dilakukan sejak awal. Penyesalan pun terjadi, tapi karena waktu sudah berlalu maka penyesalan yang mendalam pun tidak ada gunanya.

Dalam kehidupan ini dimana ada yang miskin ada yang kaya, ada yang baik ad yang buruk, ada yang cantik ada yang jelek, dan lain sebagainya.

Alangkah indahnya kalau kita hidup sederhana rukun dan damai. Setiap manusia juga pasti menginginkan kedamaian dan kerukunan dalam hidupnya. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana kita mewujudkan impian kita tersebut.

Badan yang tidak baik membuat hidup ini semakin tidak nyaman, tentu kebahagian akan terasa panas. Semua manusaia membutuhkan kehangatan dalam hidunya. Hal itu sudah naluri sebagai manusia.

Cara yang efektif untuk mencari solusi adalah dengan menjalin komunkasi dengan sesama, berkeluh kesah. Curhatan yang bagus sangat membantu menstabilkan emosi kita.

Oleh sebab itu, jangan pernah takut dan ragu untuk memanfaakan tips yang saya berikan dan ulasa pada kali ini.

Oke teman - teman cuma segitu yang dapat saya sampaikan, terimakasih telah mampir di blog ini ya..
Saran dari teman2 saya tunggu.. tulis di dalam komentar ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perihnya Kehidupan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel